THE SUPERSTAR ASTRONACCI BILLIONAIRE TRADERS

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, November 02, 2017


Program Chartered Astronacci Trader (CAT) Professional trader certification dari Astronacci kini sudah memasuki tahun ke 5 dan telah mendidik lebih dari 150 trader dari 15 Batch. Dimulai dari tahun 2012 yang semuanya sangat sederhana dan banyak kekurangan namun evaluasi dan perbaikan terus dilakukan hingga saat ini CAT program makin mencetak trader-trader professional dengan pencapaian trading yang luar biasa.


Batch terbaru untuk saat ini adalah batch 14 dan batch 15 yang dalam proses belajarnya, siswa-siswa batch ini sungguh luar biasa  serius dan memiliki komitment tinggi. Rata-rata mereka adalah trader yang pernah gagal dalam jumlah besar, terpuruk, ingin berhenti namun masih memiliki harapan yang dipercayakan pada Astronacci sebagai peluru terakhir. Melalui pendidikan yang intensif dan dapat dikatakan cukup keras akhirnya saat ini telah muncul beberapa superstar trader yang menonjol dan memiliki hasil trading signifikan walaupun mereka belum lulus ujian akhir.


Superstar dari kedua batch ini adalah Lim Djong hon dan Agus Lianto. Mereka layak disebut superstar karena gaya trading mereka yang luar biasa dimana memiliki 3 unsur sukses yakni: a) Intuisi dan Smart Analysis; b) Mental trading nothing to lose; c) Keuletan yang luar biasa.

 

Bagaimana kisah kesuksesan mereka?

AGUSLIANTO – CAT XV

Sosok yang muda tetapi sangat professional dalam trading, Aguslianto. Beliau adalah Chartered Astronacci Trader (CAT) dan juga A-CLUB Platinum Member yang terbilang muda usianya baru saja memasuki 20 tahun. Meskipun usianya yang masih cukup muda, namun mentalnya sebagai trader tidak kalah dengan trader professional. Beliau trading dan belajar dengan serius, terbukti dengan nilai ujian masuk CAT yang bagus. Gaya trading beliau sangat agresif bila dibandingkan dengan teori konvensional money management, namun Agus sudah memperhitungkan dengan cermat resiko yang akan dihadapinya. Angka profitnya bulan ini luar biasa fantastis. Mencapai kurang lebih $100,000 atau setara 1 Miliar Rupiah pada Februari 2017 ini. Pilihan favorit beliau dalam trading adalah Gold.

 

LIM DJONG HON – CAT XV

Trader berikutnya adalah Lim Djong Hon atau biasa dipanggil dengan Ahon. Beliau adalah professional trader yang cukup serius dalam dunia trading. Awalnya beliau ingin menekuni dunia trading ini sebagai salah satu bidang bisnis baru yang akan menjadi sumber pendapatan baru baginya. Beliau mendaftar kelas Chartered Astronacci Trader dengan goal setup yang cukup serius. Semua ujian masuk dilaluinya dengan nilai yang baik. Setelah mempelajari beberapa materi, beliau pun trading dengan antusias bersama A-CLUB Trading Club. Terbukti dari keberanianya mengambil posisi trading dengan tegas. Semua ilmu dipraktekan dengan baik.


Alhasil keuntungan beliau juga cukup fantastis. Update terbaru pada 11 Februari 2017, profitnya mencapai $100.000 untuk bulan ini atau setara 1 Miliar Rupiah dari pair favorit Ahon yakni Gold. Pencapaian profit yang luar biasa bagi siswa yang terbilang baru dalam mempelajari ilmu Astronacci.

 

Chartered Astronacci Trader (CAT) adalah a luxury program dari Astronacci yang dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia dan Asia yang ingin menjadi professional trader. CAT mendidik dan mencetak para professional trader untuk memiliki mental yang kuat dan memiliki Analisa yang cermat dalam menentukan posisi trading baik di pasar saham maupun pasar derivatif. Di Indonesia, CAT merupakan satu-satunya lembaga pendidikan khusus yang membina siswanya secara intensif didalam kelas hingga 1 tahun dan memberikan keseluruhan konsep Astronacci Time Forecast dari Level 1 tentang Fundamental of Price Action; Level 2 tentang Financial Astrology dan Time Forecast; Level 3 tentang Mind, Risk, and Money management.
Adakah dampak negatif dari program ini? Tentu saja ada. Dampak negatifnya adalah mampu mencetak orang kaya baru dalam dunia trading, Karena semua murid CAT percaya bahwa #RICHISGOOD dan motto CAT yang popular adalah The Gateway to be the billionaire.

 

Are you the next CAT Trader?
www.catinstitute.org

ALL CAT Registered Members
http://catinstitute.org/index.php/about/trader

 

Inilah Trader CAT Batch XV yang terbaru:

CHARTERED ASTRONACCI TRADER BATCH XV:  https://youtu.be/K3dnQrQCDiY

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami