KUNCI SUKSES ANALISA DARI TOKOH LEGENDARIS MARTIN J PRING

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, February 26, 2020

Siapakah Martin J Pring?

Pring pertama kali masuk ke dunia financial market di tahun 1969. Ia  merupakan pionir dalam memperkenalkan edukasi teknikal analisis melalui media video.

Saat ini Pring merupakan tokoh legendaris di dunia teknikal analisis. Bukunya Technical Analysis Explained telah menjadi standard kompetensi dunia dalam bidang teknikal analisis. Beberapa sertifikasi seperti CMT, CFTe dan juga CAT telah menggunakan buku Pring sebagai literatur utama. Buku yang sudah diterjemahkan ke dalam 10 bahasa ini telah menggiring pengembangan indikator dan metode trading di seluruh dunia, termasuk metode Astronacci.

Di tahun 2007, saya memulai perjalanan saya dalam dunia financial market melalui buku Martin pring "Technical Analysis Explained: 4th edition" dan buku ini telah mengubah perspektif saya. Sebelas tahun kemudian, di tahun 2018 ini, saya mendapatkan kesempatan untuk berbagi panggung dengan Martin Pring dalam memperkenalkan ilmu Astronacci kepada dunia melalui IFTA Conference 2018.

Dalam kesempatan tersebut saya membawakan hasil riset saya yang berjudul "How to Define Very Accurate Gold Trend Direction with Mercury Retrograde Cycle and Make 40 Points Profits in 7 Days" yang menggunakan metode astronacci.

 

Metode Astronacci merupakan gabungan teknikal analisis dan financial astrology mampu memprediksi KAPAN harga akan berbalik arah baik dalam pasar saham, forex, maupun komoditas. Metode Astronacci merupakan persembahan saya untuk Indonesia dan melalui IFTA Conference di Kuala Lumpur ini, saya telah memperkenalkan produk Indonesia kepada dunia.

Dalam kesempatan ini juga saya menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan beliau. Dari hasil perbincangan saya dengan Pring, beliau mengatakan bahwa untuk bisa melakukan analisa dengan baik, trader harus selalu objektif. Jangan biarkan emosi dan opini Anda mempengaruhi hasil analisa Anda.

"Take it where the fact takes you not where you think the price is going to go"
-Martin pring

Astronacci melalui CAT Institute berencana untuk melakukan kerja sama dengan Pring Turner Capital Group dalam melakukan standarisasi teknikal analisis untuk CAT Program. Saya berharap dengan adanya kerjasama ini akan meningkatkan kompetensi CAT Program sehingga dapat memberikan pelayanan dan edukasi terbaik bagi semua trader di dunia.

Astronacci.
We make you rich with astrology trading.


To join CAT Program simply contact our trading advisor.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami