Aguslianto | Jakarta

Trading tanpa perhitungan serta entry berdasarkan feeling saja membuatnya mengalami kerugian mencapai 500 juta rupiah. Sempat break lalu berpikir ingin keluar dari financial market dan fokus pada bisnis keluarga tentu menjadi pilihan hidup yang sulit, namun nyatanya ia tidak menyerah begitu saja dan kembali terjun menjadi trader professional.

Kali ini CAT Program kembali mampu mencetak trader sukses dengan profit yang spektakuler yaitu mencapai 1 miliar rupiah di GOLD.

Aguslianto adalah seorang CAT candidate yang tergabung dalam batch XV, yang baru dibuka November 2016 silam. Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, ia mampu memilki penghasilan yang tidak umum untuk seusianya. Agus seorang putra sulung dari 3 bersaudara saat ini ia sendiri sibuk membantu usaha keluarganya dalam bidang air mineral.


2 tahun yang lalu ia mengaku awalnya terjun dalam dunia financial market melalui broker futures www.mrgpremiere.com karena ingin mencari pengalaman dan ingin tahu seperti apa market futures bekerja. Namun seiring berjalannya waktu, ia semakin penasaran dan ingin mendalami bagaimana caranya agar bisa mencetak penghasilan di financial market terutama futures market.


Awalnya beliau trading tanpa perhitungan dan entry berdasarkan feeling saja, dan akhirnya iapun mengalami kerugian mencapai 500 juta rupiah. Sempat membuatnya down dan break serta ingin keluar dari financial market juga fokus pada bisnis keluarganya, tapi nyatanya ia kembali deposit dan deposit lagi.


“Soalnya prinsip saya kalau mau untung itu ga ada rumusnya selalu untung pasti harus mengalami rugi baru bisa sukses” ungkapnya pada tim Astronacci.

Dengan semangat mudanya, pada November 2016 Agus memutuskan untuk bergabung dalam CAT Program, merupakan program sertifikasi yang memberikan edukasi intensif untuk para trader selama 1 tahun. CAT program memberikan edukasi hingga 3 level, yaitu Price action di level 1, dilanjutkan dengan TIME Action di level 2, dan di akhiri dengan level 3 Mind & Money Management Trading. Bagi Agus sendiri jika ada program yang bisa membuatnya menjadi pintar kenapa tidak untuk mencobanya.


“Menurut saya tau nya yang keluar dari CAT orang hebat, hebat ilmunya, hehehe dan sebenarnya belajar dari video aja sudah ada 38% nya ilmu trading” lanjutnya.


Pattern yang sering digunakan Aguslianto dalam mengambil keputusan yaitu DBW dan ABC Correction, dan berfokus hanya pada GOLD market saja. Anda tentu penasaran kenapa Agus berani pasang lot besar bahkan di usianya yang masih amat muda, ia pun berbagi tipsnya kepada kami. Pertama karena mental, kedua karena tujuan , ketiga karena ada pattern yang arahnya sudah jelas.


Ia merasakan perbedaan yang dirasakan setelah mengikuti CAT, selain teknik yang semakin matang juga percaya diri saat entry, serta lebih focus terhadap goal.


Terima kasih Agus atas pengalaman yang dibagikan, amat sangat meginspirasi kami untuk terus berkarya #RICHISGOOD

A Member Of

INDONESIA TECHNICAL ANALYST ASSOCIATION

Awards

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta. [ read more ]

Awards

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta. [ read more ]