MELIRIK PELUANG BULLISH JANGKA PENDEK PADA SAHAM LPPF

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk (LPPF) sedang membuat indikasi perubahan trend reversal jangka pendek melalui broadening bottom chart pattern. Indikator momentum saat ini baru saja meninggalkan area overbought menunjukkan adanya penurrunan harga dalam jangka pendek . Pada timeframe Weekly, saat ini LPPF sedang berada di area support kuat sehingga kita layak melakukan cicil beli. Namun ada baiknya tetap menunggu terjadinya Golden Cross pada indikator momentum untuk bisa mendapatkan harga terbaik. 

  1. Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, speculative buy di area harga Rp.3,400 atau conservative buy di harga Rp.3,600. Target profit pada area harga Rp.4,700
  2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area Rp.3,170  atau 6% dari modal sesuai dengan pilihan anda.


DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami