HOKI MASIH DALAM SECONDARY REACTION, PELUANG UNTUK AVERAGE DOWN

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

GAMBAR 1: HOKI DALAM TRADING IDEA EDISI 14 MEI 2019


GAMBAR 2: HOKI DALAM TRADING IDEA EDISI HARI INI (16 MEI 2019)

 

BUYUNG POETRA SEMBADA (HOKI) masih berada dalam secondary reaction seperti yang terlihat dalam trading idea edisi sebelumnya, namun kemarin HOKI telah mencapai harga Rp.750 yang artinya para investor jangka pendek sudah dapat menikmati keuntungan sekitar 6%. Untuk para investor yang belum mengambil posisi. Golden Cross moving average masih layak dijadikan pertimbangan perubahan arah trend, dan momentum sudah mulai meninggalkan area overbought yang menunjukkan akan ada perubahan arah harga jangka pendek.

TRADING STRATEGY
1. BUY ON WEAKNESS dengan resiko yang mudah untuk anda terima, anda bisa ikut masuk ke market pada area harga Rp.680-705 dengan konfirmator BULLISH PINBAR.
2. BUY AND HOLD bagi anda yang belum memutuskan untuk keluar dari pasar saat harga sudah memasuki rentang harga TAKE PROFIT MINIMUM (Rp740) lalu anda bisa lakukan average down di area harga Rp.680.
3. STOP LOSS: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada dynamic support di area 650

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami