Bambang Cahyadi | Sumatera

Trading bersama A-CLUB menjadi lebih pasti karena ada arahan sinyal trading plan yang jelas. Sehingga mendapatkan profit IDR 225 jt cash!

Bambang Cahyadi adalah Member aktif di A-CLUB dan juga Calon CAT Batch XV Beliau lahir di Kota Jambi, Sumatera. Beliau memulai trading pada tahun 2011 di pasar Saham Indonesia dan berhenti di tahun 2014 karena loss besar. Pria lulusan Ohio State University ini lalu tertarik dan mencoba trading Futures karena melihat hasil yang di dapatkan oleh Founder Astronacci yaitu Pak Gema.

Yakin atas ilmu Analyst yang di gabungkan dengan Metode Astrology milik mentornya ini membuat beliau bergabung dengan A-CLUB Membership, beliau berkata trading bersama Astronacci menjadi lebih pasti karena ada arahan sinyal trading plan yang jelas. Sehingga saat NFP September berlangsung, beliau mendapatkan profit IDR 225.550.000 Cash!

"NFP Juli dan Agustus 2016, saya tidak ikut dulu karena masih bingung jadi dipelajarin dulu, setelah banyak nonton 28 basic video yg dikirimin A-CLUB, terus juga ilmu money magnet dan juga critical point, saya beranikan diri trading NFP september 2016

Dari profit yang beliau dapatkan, sebagian kecil akan disumbangkan, dan modal untuk trading Futures akan di pindahkan ke saham serta Profitnya yang lain akan terus dipergunakan untuk trading Futures.

Dari pengalaman hidup yang berharga ini kami mengakui bahwa hasil tidak akan mengkhianati usahanya, dari Loss yang cukup besar dan melalui usaha untuk mengerti bagaimana trading dengan Video dari Astronacci beliau mendapat keuntungan yang luar biasa.

Butuh Konsultasi

Hubungi Kami