Soeprahadi, CAT | Bekasi

Di CAT Program saya bisa menemukan kombinasi Volume dengan Teknik EMA hingga meraih keuntungan pada saham lebih dari 25% dalam waktu singkat.

My Best Experience with CAT Program

Soeprahadi Karto Soepardi, CAT adalah seorang staff yang bekerja di bagian Bussiness Development pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Operation & Maintenance selama 4 tahun ini, sebelumnya yang bersangkutan adalah seorang staff di sebuah perusahaan Telekomunikasi ternama di Indonesia selama 32 tahun.
Pengenalan investasinya dimulai dari Reksadana di tahun 2007, pada tahun itu menghasilkan keuntungan yang cukup besar, namun setahun kemudian pada 2008 yang bersangkutan mengalami kerugian hingga mencapai 88%. Tapi semangatnya tidak pernah surut dan terbukti dari tahun 2009 sampai 2012 kembali mendapatkan keuntungan yang konsisten. Namun kembali mengalami kerugian di tahun 2013 dan 2014.

Sejak kerugiannya tersebut dia mulai ingin untuk belajar trading saham, mulai mencari tempat pelatihan yang bisa memberikannya pengetahuan mendalam tentang trading saham dan akhirnya menemukan ilmu Astronacci karena menurutnya tidak ada di tempat lain yang bisa memberikan pembelajaran tentang Time.

Pada tanggal 7 Maret 2014 resmilah seorang Soeprahadi Karto Soepardi, CAT menjadi keluarga besar CAT Program di batch V. Dia mengakui untuk menjadi keluarga besar CAT Program perjalanannya tidaklah mudah, namun karena semangat belajarnya yang kuat hingga akhirnya bisa menemukan saham-saham yang tengah melejit dengan cara mengkombinasikan volume dengan Exponential Moving Average. Ketekunannya mengamati saham-saham melalui metode ini mampu menghasilkan keuntungan hingga 25% dalam rentang waktu yang relatif singkat.

Astronacci sangat mengapresiasi ketekunan Soeprahadi Karto Soeprardi, CAT yang dapat menemukan metode dari kombinasi volume dan teknik EMA.
 

{title}
{title}

Butuh Konsultasi

Hubungi Kami