Andi Kasiman Lie | PONTIANAK

Setelah mengikuti rekomendasi yang diberikan Astronacci dan edukasi yang tidak didapatkannya ditempat lain, Andi merasakan kemudahan trading.

Andi Kasiman Lie telah menjalani pengalaman yang tidak menyenangkan dalam dunia trading. Sebelumnya Andi telah mengalami kerugian akibat broker yang tidak bertanggung jawab dan dana yang dimilikinya habis.
Kemudian Andi bergabung dengan A-CLUB dan menemukan edukasi mengenai dunia trading didalamnya.
“Edukasi mental itu yang paling penting dari pada sinyal”.

Kemudian Andi memulai untuk memperbaiki mental untuk memanage setiap keputusan pada saat melakukan trading dengan didukung dengan teknikal analisis yang secara perlahan sedang dipelajari dari berbagai sumber.
Setelah mengikuti berbagai rekomendasi yang diberikan Astronacci dan edukasi yang tidak didapatkannya ditempat lain, Andi merasakan kemudahan dalam melakukan trading, terlebih untuk pemula.
Modal awal yang dimilikinya adalah $2.000, dan bulan Februari modal tersebut sudah bertambah menjadi $3.600, dan kini profit yang dimiliki oleh Pak andi sudah semakin berkembang menjadi lebih besar semenjak bergabung bersama Astronacci. Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Astronacci International.

Butuh Konsultasi

Hubungi Kami