Angga Nugraha | Tangerang, Banten

90% trader yang masuk ke dunia financial market gagal dan mengalami kerugian. Oleh karena itu, banyak orang menganggap sukses dari trading itu ‘too good to be true’. Jika Anda masih rugi dan mulai tidak yakin dengan trading, siap-siap terinspirasi dengan kisah Top Trader MRG Premiere ini!

Angga Nugraha masih berusia duapuluh-an dan bukan berasal dari latar belakang keuangan. Berawal dari mendengar kisah-kisah sukses orang lain tentang keseruan trading yang bisa menghasilkan uang dengan mudah, beliau pun mulai terjun ke dunia trading. Waktu ditanya apa motivasi Angga untuk trading, beliau menjawab bahwa ia hanya ingin mencari penghasilan lebih dari yang mampu ia hasilkan lewat pekerjaannya sekarang.


Di awal masuk ke dunia trading, Angga belajar bahwa ada cerita lain dibalik keuntungan spektakuler di pasar finansial, yaitu kerugian atau capital loss. "Saya [pertama trading] datang ke MRG Prfemiere benar-benar dari nol," kata Angga.


Kerugian demi kerugian ia alami. Namun, hal ini tidak membuat Angga  jera mengahadapi market. Ia terus melakukan aktivitas trading dengan pengetahuan minim hingga suatu saat, Angga dihubungi oleh seseorang.
“Pak Angga, selamat yah, Pak Angga telah menjadi top trader MRG Premiere bulan Oktober 2017,” jelas admin MRG Premiere.


From Top Trader to Severe Loss


Kaget bercampur senang, Angga Nugraha dinobatkan sebagai top trader yang artinya beliau berhasil mendapatkan keuntungan terbesar dibandingkan dengan ribuan trader MRG Premiere lainnya. Angga bahkan mengaku tidak tahu jika MRG Premiere memberikan penghargaan dan hadiah kepada Top Trader setiap bulannya.

 


Prestasi Angga ini membuatnya semakin serakah dan euphoria membawanya kembali dalam kejatuhan. Kesuksesannya dipukul dengan kerugian demi kerugian. “Kerugian ini membuat mental saya terganggu,” akunya. Kepercayaan dirinya untuk trading menurun, namun keyakinannya pada bisnis trading tetap ada. Oleh karena itu, beliaupun memutuskan untuk berhenti trading selama beberapa bulan.


Selama Angga absen trading, Angga rajin mengikuti webinar yang diadakan oleh MRG Trading School. Beliau juga memutuskan untuk membeli dan mempelajari DVD Ultimate.


“Menguasai ilmu dalam DVD Ultimate nggak instan. Butuh waktu untuk memperdalam semua materi yang ada di sana. Jadi, saya ulang-ulang terus DVD nya sampai paham materinya,” jelas Angga.
Berbekal ilmu dari MRG Trading School dan DVD Ultimate, Angga kembali terjun ke demo account sambil belajar analisa dan memperkuat mentalnya dalam trading. Sampai akhirnya ia siap untuk kembali terjun ke real account.


Hasilnya?

 

Angga Nugraha, A New Billionaire

Dalam dua minggu, Angga Nugraha berhasil meraih profit 1 Milyar!

 

        


“Kayak mimpi rekening kemasukkan dana 1M,” tuturnya kepada president dan founder Astronacci Gema Goeyardi.


Hanya dalam waktu menit total profit $85,790.12 langsung masuk ke rekening Angga!


Beberapa dari Anda mungkin berpikir, Angga hanya beruntung. Cuannya hanya kebetulan. Namun, Angga sekali lagi membuktikan bahwa ia bisa berhasil menghadapi market. Baru-baru ini Angga kembali me-withdraw hasil keuntungannya sejumlah kurang lebih 3 MILYAR!

 

 

Terbukti bahwa profit yang didapat Angga bukan hanya sekali atau kebetulan belaka. Angga berhasil mendapatkan profit dari trading secara konsisten. Kok bisa?

 

Tiga Tips Profit Milyaran dan Konsisten Angga Nugraha


1. STUDY, STUDY and PRACTICE.

 

Menurut Angga, trading itu seperti halnya gambling. Resikonya besar. Angga pernah hold floating loss $8,000! Berkali-kali dihantam market dengan kerugian menyebabkan Angga sadar bahwa untuk bisa menghadapi market dan mendulang profit, ia harus meminimalisir resiko. Selain belajar dari DVD Ultimate dan MRG Trading School, Angga juga rajin melakukan analisa setiap harinya untuk mempertajam skill.

 

2. FIND YOUR TRADING STYLE

 

Menurut Angga setiap orang memiliki risk profile dan gaya trading masing-masing. Pada saat Angga belajar dan berlatih lewat demo account, Angga berhasil menemukan gaya tradingnya. Pernah ia melakukan trading yang tidak sesuai dengan gaya tradingnya dan hasilnya malah loss.

Bagaimana caranya menentukan gaya trading Anda?


Jawabannya adalah study, practice dan research. Dalam CAT Program, Anda akan ter-ekspose pada begitu banyak teknik trading yang bisa Anda susun menjadi gaya trading Anda. Join batch XXI July 2018, contact bit.ly/contactCAT

 

3. TRUST YOUR OWN ANALYSIS

 

Untuk mencapai profit $85,790.12, Angga harus hold floating profit hingga kurang lebih 200 pips. Ketika ditanya bagaimana caranya, beliau menjawab bahwa ia yakin pada analisanya. “Kekuatan mental untuk bisa let profit run adalah pada keyakinan saya pada analisa saya,” jelasnya.

"Jadi sebelum saya floating profit sampai $184,504.07 kemarin saya sempat floating loss sampai $8,500 dahulu. Karena saya yakin dengan analisa saya, saya tetap hold floating loss tersebut sampai kemudian floating loss $8,500 tersebut menjadi floating profit $184,504" tuturnya

Selain itu, Angga juga percaya pada broker andalannya MRG Premiere yang terbukti memberikan pelayanan dengan aman dan nyaman. Withdraw senilai milyaran rupiah untuk Angga sudah dilakukan tanpa masalah selama berkali-kali.

Menurut Angga, untuk mencapai kesuksesan Anda harus mau belajar dan berlatih. Mungkin saat ini Anda adalah Angga yang dulu membaca kisah sukses orang lain. Namun, jika Anda mau percaya dan mau terus belajar dan berlatih, mungkin Anda akan menjadi MRG Premiere Top Trader berikutnya.

 

Ingat hanya 10% trader yang bisa sukses dalam financial market. Anda mau jadi yang mana?

Yuk mulai langkah pertama Anda memperdalam ilmu analisa teknikal di bit.ly/dvdultimate

A Member Of

INDONESIA TECHNICAL ANALYST ASSOCIATION

Awards

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta. [ read more ]

Awards

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta. [ read more ]