WIJAYA KARYA BETON (WTON) SEDANG DALAM FASE BULLISH PARTICIPATION

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020


 

WTON saat ini sedang berada dalam fase Bullish Participation pada chart daily. Higher High dan higher low secara konsisten terbentuk diatas Moving Average yang mengindikasikan trend bullish akan terus berlanjut. Harami Candlestick telah dibentuk diatas dynamic support, menunjukkan sebuah koreksi kecil sebelum kembali naik menuju area harmonic Resistance pada harga Rp.730.

TRADING STRATEGY:

  1. Aggressive Entry: Bagi anda yang menyukai entry dengan lot bertahap, scenario ini cocok untuk dilakukan dengan cara entry 30% di area harga Rp.640-660, lalu kembali melakukan average down di area harga Rp.620 dan sisanya bisa dilakukan saat harga telah melampaui level Rp.675 dengan target jangka Rp.730
  2. Conservative Entry: bagi anda yang memilih untuk sekali melakukan open position¸entry di area Rp.660 dengan target Rp.730.
  3. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area harga Rp.600

 

DISCLAIMER

Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.

ABOUT TRADING IDEA

Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami