SAHAM WOOD KEMBALI BERPELUANG MENYENTUH LEVEL Rp.1,000

Written by Anthonius Edyson, CWM, CTA, December 08, 2020

INTEGRA INDOCABINET (WOOD)  saat ini sedang membuat pattern falling wedge pada trend bullish jangka panjang. Artinya saham WOOD akan kembali berpeluang naik menuju area classic resistance pada area harga Rp.1,000. Bila melihat pada indikator momentum yang saat ini berada ditengah-tengah dan cenderung menurun yang mengindikasikan pelemahan harga jangka pendek masih akan terjadi. Untuk itulah kita bisa menunggu terjadinya golden cross untuk melakukan speculative buy.

TRADING STRATEGY:

Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, buy on weakness dengan bantuan trigger pin bar atau inside bar. Target profit pada area harga Rp.1,000.

Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area harmonic support di Rp.800 atau anda bisa juga memasang stop loss sebesar 6% dari modal anda

INVALIDATION

Pada saat pergerakan harga langsung turun menembus area support,  maka penurunan harga akan berlanjut menuju area support selanjutnya. Bila anda telah melakukan buy pada area Rp.850, maka average down bisa dilakukan di area support pada harga Rp.650 dengan target profit pada area Rp.775

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami