PTPP DALAM FASE BULLISH

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

PT PP (PERSERO) Tbk. (PTPP) sedang dalam fase partisipasi bullish dan sangat potensial membentuk pola harmonic bullish AB=CD. Sebuah candle rejection pada area dynamic support meerupakan sinyal awal untuk melakukan buy. bila kita lihat indikator momentum saat ini sedang mengarah kebawah menunjukkan pelemahan momentum. Untuk itu ada baiknya menggunakan skenario buy on break untuk meminmalisir resiko. Namun untuk mereka yang berani berspekulasi dengan melakukan cicil beli bisa dilakukan pada area harga Rp.2,250-Rp.2,150. 

 

TRADING STRATEGY:

  1. Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, speculative buy di area harga Rp.2,250-Rp.2,150 dan conservative buy on break di harga Rp. 2,340.  Target profit pada area harga Rp.2,500 untuk jangka pendek dan Rp.2,800 untuk jangka panjang.
  2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area classic support terdekat di area harga Rp.2,000 atau Anda bisa juga pasang stop loss 6% dari modal.


DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami