POTENSI PERUBAHAN ARAH TREND PADA SAHAM CPIN

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

PT CHAROEND POKPHAND (CPIN) saat ini sedang membentuk pola double bottom. Pola ini mengindikasikan akan ada pembalikan arah trend dari bearish menjadi bullish. Konfirmasi perubahan arah trend masih belum adanya impulsive breakout dan retest pada area resistance. Namun kita dapat melakukan aksi cicil beli di harga sekarang. Indikator momentum stochastic mulai mendekati area overbought menandakan pergerakan harga naik akan mulai terbatas. Bersiaplah buy on break di area Rp5,300 disaaat impulsive breakout sudah terjadi bila anda tipe trader konservatif.

  1. Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, speculative buy di area harga Rp.4,800-5,000 . Target profit pada area harga Rp.5,850
  2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area Rp.4,500 atau 6% dari modal sesuai dengan pilihan anda.


DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami