HAPPY PROFIT GOLD IN MAY

Written by Holis Syaputra, December 04, 2020

Astronacci berhasil membuktikan hasil dari riset yang dilakukan dengan memberikan kemenangan untuk member A-CLUB ACADEMY, Member A-CLUB ACADEMY telah membukukan keuntungan yang signifikan setelah melakukan trading sesuai planning pada pair GOLD. Astronacci melihat market dengan sudut pandang yang berbeda dan hal tersebut berhasil membuktikan bahwa pair GOLD sedang mengalami kenaikan signifikan yang berlangsung pada tanggal 3 mei 2019.

Untuk saat tersebut gold masih akan mengalami kenaikan, dan sebagai trader di futures market hal ini bisa menjadi angin segar untuk melakukan trading dan direkomendasikan untuk mengambil posisi untuk memperoleh profit dengan maksimal, tentunya dengan strategi yang baik dan efektif yang telah teruji sebelumnya. Ilmu yang diberikan Astronacci membuat trader mencapai kepuasan tinggi berkat hasil yang telah diperolehnya dan pada saat ini member dari A-CLUB sedang dalam posisi profit yang diinginkan pada pair Gold.



STRONG REASON TO BUY 

Pada time frame H4 kondisi Gold diprediksi akan mengalami kenaikan dengan membentuk pola X-A-Y ke target 1.296. Juga, ada momentum pembalikan bullish, itu menegaskan bahwa GOLD akan terus meningkat ke area resistance harmonik berikutnya. Temukan entri ketika pola bullish terbentuk dalam kerangka waktu minor.

(XAU/USD) BEFORE

FINAL RESULT

Bagaimana hasil dari plan trading tersebut? Ini dia hasilnya !

(XAU/USD) AFTER


Kami akan membimbing Anda lewat A-CLUB ACADEMY. Dengan bergabung, Anda akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan instan signal dan alasan titik entry di suatu titik tertentu. Di A-CLUB ACADEMY, Anda tidak hanya akan mendapatkan signal rekomendasi, tetapi Anda pun akan mendapatkan edukasi dan komunitas trader dari Astronacci. Agar dapat mengikuti gaya trading yang seperti ini untuk mendapatkan profit yang luar biasa.


RECOMMENDATION FROM EXPERT :
• Astronacci menginterpretasikan market dengan cara yang terbaik berdasarkan analisa dan edukasi yg bermanfaat untuk setiap trader. Riset kami juga memperhatikan Volatilitas dari suatu instrumen yang merupakan salah satu indikator yang paling penting dalam market. Jadi, tunggu apalagi untuk join dengan A-CLUB ACADEMY dan maksimalkan profit anda.
• Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
CALL atau Whatsapp dan cari HOLIS silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami