CARA MEMBUAT BALANCE KECIL JADI BESAR…!!!

Written by Geraldo Kofit, December 07, 2020

Pada umumnya, Trader yang baru terjun ke account real biasanya mencoba terlebih dahulu dengan balance yang relatif kecil,dengan harapan jika kelak hasil tradingnya memuaskan baru akan diperbesar. ini supaya saat mengalami kerugian pun kecil dampaknya. Nah kemudian bagaimana cara kita membuat balance kita yang kecil menjadi besar, mari kita bahas : 

Coba kita ambil contoh : jika  balance account Anda sekarang $1,000 dan anda secara konsisten bisa memperoleh profit $100 per-bulan, maka bisa dianggap Anda telah cukup sukses dalam trading. Sukses dalam trading tidak ditentukan oleh besar atau kecilnya balance dalam account Anda, dengan menentukan Cara pikir seperti : 

1. Fokus pada strategi trading.


    Terkadang  yang sering dialami oleh kebanyakan trader dengan account yang relatif kecil adalah keharusan untuk bisa mencetak profit secepatnya karena berbagai alasan. Mungkin mereka menggunakan sebagian dana yang seharusnya untuk keperluan sehari-hari, atau mungkin mereka coba-coba dengan dana kecil tetapi harus bisa profit duluan agar secepatnya menambah dana. Dengan harapan dana yang mereka start dana kecil maka hasil nya akan cepat menjadi besar. pesan saya disini fokus pada strategi money management sesuai dengan strategi trading yang efektif.Karena jika Anda telah bisa berhasil pada account demo maka saat di real besar kemungkinan anda akan keberhasilan seperti anda di demo 

2. Membuat balance kecil seperti balance yang besar 


    Maksudnya disini, Ketika balance account trading Anda kecil, secara emosi Anda merasa harus sering masuk pasar untuk memperoleh profit sebanyak-banyaknya dan mengharapkan pertambahan balance account Anda secepat mungkin. Untuk menghindari cara trading yang emosional seperti ini, Anda harus bisa memperlakukan balance account kecil Anda seolah-olah Anda sedang trading dengan balance yang besar. dalam hal ini kita harus menguasai/mempelajari Money Management Anda dalam Trade 
 

3. Membuat jurnal trading 


   Nah jurnal trading disini adalah Supaya anda mempunyai track record trading yang telah Anda lakukan,dengan konsisten agar Anda disiplin, bertanggung jawab dan percaya diri sehingga hasil nya ini ada bisa tau dan menilai apakah anda telah sukses dalam Trading apa belum .

RECCOMENDATION FROM EXPERT : 

Terus belajar dan jangan menyerah, dapatkan FREE Edukasi di Live Trading School MRG Premiere
Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda
CALL atau whatsapp dan cari GERALD silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami