BUYUNG PUTRA SEMBADA BERPELUANG NAIK JANGKA PANJANG

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

BUYUNG POETRA SEMBADA (HOKI) sedang dalam masa secondary reaction dari bearish trend dengan peluang perubahan arah trend. Moving average sudah mengalami Golden cross artinya dynamic support sudah valid, maka peluang harga naik bisa lebih kuat. Indikator momentum memperlihatkan posisinya berada di area overbought yang menandakan akan ada perubahan arah harga sebagai gerakan koreksi, Analisa saya perubahan arah harga tersebut akan tertahan pada area Dynamic support, dan kemudia kan kembali naik mengkonfirmasi perubahan trend dengan membentuk pola Harmonic AB=CD.

TRADING STRATEGY
1. Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, buy stop di high inside bar pada area harga Rp720 atau bila mau sedikit lebih agresif anda bisa masuk pada harga sekarang dengan jumlah lot yang lebih kecil.
2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada dynamic support di area 650

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami