300% PROFITS WITH CAT PROGRAM

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, July 05, 2018

Kali ini kisah terbaru datang dari seorang ibu yang tinggal di negeri Singa yaitu Rolando Hernawati, beliau adalah seorang pensiunan perawat yang memulai debutnya di dunia financial market tepatnya di pasar modal. Hanya berbekal informasi dari saudaranya, ia mencoba trading tanpa mempunyai skill sama sekali dan hanya mengandalkan berita dari perusahaan terkait saja.

Beliau bergabung dengan CAT Program tahun 2015 melalui batch XI dan ia langsung di tunjuk sebagai wakil ketua dalam batchnya. Walaupun tidak banyak murid wanita dalam batch tersebut, tidak menyurutkan semangatnya untuk terus giat belajar.

Menurutnya belajar di CAT Program tidaklah mudah, karena adanya faktor keterbatasan pengetahuan mengenai teknologi serta jarak yang mengharuskan ia bolak balik Singapore - Jakarta agar dapat mengikuti kelas CAT. Namun hal-hal tersebut tidak membuatnya patah semangat untuk tetap mencapai impiannya, yaitu mendapat profit yang konsisten.

Seiring berjalannya waktu, ia memberanikan diri merambah ke market yang berbeda yakni pasar derivative. Trading dengan modal kecil dan mendapat keuntungan besar sudah tidak aneh ia dengar, namun trading dengan modal kecil dan bisa konsisten mendapatkan keuntungan menurutnya baru luar biasa. Bertahun-tahun ia melakukan analisa dengan memperhatikan chart di meta trader dan menggunakan ilmu-ilmu yang ia dapatkan saat belajar di CAT program bukanlah hal yang mudah, apalagi tidak sedikit uang yang di keluarkan untuk trading dan masih saja mengalami kerugian. “Ini adalah uang untuk belajar” pikirnya.

Dengan kegigihannya, ia berhasil mendapatkan keuntungan hingga 300% hanya dalam waktu 1 bulan saja. Tentu ini adalah suatu prestasi yang luar biasa bagi seorang trader, dimana banyak sekali cerita dari teman – temannya yang babak belur di market padahal sudah memilki pengalaman trading yang lebih lama. Ditambah lagi keadaan market yang akhir – akhir ini tidak menentu hingga sulit untuk di prediksi, tetapi dengan berbekal ilmu yang di milkinya melalui CAT, ia bisa mengenal karakter market dan mengetahui waktu kapan harus entry dan exit di market.

“Memang belum se expert teman – teman CAT  lainnya, tapi saya cukup bangga dengan perubahan mental dan skill dalam diri saya. Hal terpenting adalah berani untuk coba ya pasti ada hasilnya, apalagi saya dapat hadiah Hp Samsung A7. Hehehehe” ungkapnya. Pelan tapi pasti ini yang kami pelajari dari sosok Rolando Hernawati. Terima kasih untuk semangat pantang menyerahnya.


Learn To Be The Billionaire with www.catinstitute.org

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami