Eye of Future

Astronacci memperkenalkan Eye Of Future

Fitur utama dari metode ini yang akan menjadi alat bantu untuk melihat apa yang terjadi pada pasar di masa depan.



Future Price Road Map

Dengan menggunakan data siklus pergerakan planet melalui calendar Ephemeris (Data by NASA) anda dapat memproyeksikan peta perjalanan harga di masa depan. Saat anda mengetahui kemana harga akan bergerak dengan akurasi tinggi maka resiko investasi menjadi lebih kecil dan probabilitas untuk mendapatkan keuntungan akan semakin besar.


Future Reversal Date

Fitur ini sangat berguna untuk mengetahui tanggal berapa harga akan berhenti naik kemudian berbalik arah menjadi turun atau sebaliknya tanggal berapa harga akan mengakhiri pelemahannya dan rebound terjadi. Dengan mengetahui tanggal-tanggal tersebut anda akan terhindar dari kerugian besar dan dapat melakukan pembelian dan penjualan tepat waktu tanpa harus menunggu terlalu lama untuk meraih profit.


Future Price Characteristic

Sideways, Whipsaw, Bullish Trap, dan Bearish Trap merupakan karakter pasar yang sangat merugikan investor. Seringkali keuntungan yang didapatkan di awal tahun tergerus habis saat ke empat karakter pasar ini muncul. Fitur FPC memungkinkan anda untuk mengetahui tanggal berapa ke-empat karakter ini muncul dan anda dapat menghindarinya. Selain itu, fitur ini dapat membantu anda dalam menemukan periode waktu tertentu datangnya trend bullish atau bearish yang dapat digunakan untuk trading pendek yang menguntungkan dengan resiko lebih kecil.


Future Price Volatility

Gelombang besar sangat diperlukan untuk dapat berselancar dengan sempurna demikian juga dalam trading. Keuntungan besar akan lebih mudah didapatkan saat pasar berada dalam volatilitas yang tinggi. Fitur FPV merupakan teknologi baru untuk menemukan kapan fluktuasi harga berada pada gelombang besar. Trading saat gelombang harga bergerak dengan volatilitas besar akan memungkinkan anda mendapatkan profit lebih cepat dengan persentasi besar.

-->

Butuh Konsultasi

Hubungi Kami