Henry Irawan | Jakarta

Terima Kasih Astronacci kemenangan saya peroleh adalah $ 40.273.96.

Seorang Financial Controller dan Wakil Presiden Direktur di perusahaan swasta juga aktif sebagai seorang trader yang tergabung di CAT Candidate Batch XIV dan member A-CLUB di Astronacci, Henry Irawan SE,AK,CA,CPAI. Ini memilki keinginan untuk bisa membahagiakan istri dan anaknya serta memilki rumah impian dengan kisaran harga 15 – 25 miliar rupiah.

Sebelum bertemu dengan Astronacci Henry Irawan mengakui bagaikan berjalan terus di jalan yang salah, tenggelam dalam dunia malam dari tahun 2008 – 2012, hingga akhirnya beliau mengalami kerugian mencapai angka 1,5 Miliar rupiah.

"Puji syukur kepada TUHAN Yang Maha Esa yang dimana Doa saya dikabulkan untuk kembali ke jalan yang benar. Dahulu tahun 2008 sampai 2012, sudah terlalu banyak Dosa yg saya perbuat di dunia malam yang membuat saya kena Dosa Karma yg dimana saya di tipu orang sampai 1,5 milyar dan mulai dari situ saya di bimbing Tuhan untuk selalu berlutut untuk Berdoa kepada NYA. Atas bimbingannya, saya mendapatkan jodoh karma untuk mempelajari trading gold serta saya diberikan Hadiah oleh Tuhan atas pengembangan ilmu trading yg saya dapatkan dari video Money Magnet yg diterbitkan oleh Pak Gema dan Astronacci. Atas pengembangan ilmu tersebut saya mendapatkan banyak profit sampai sekarang ini dan sejak tahun 2013 sampai sekarang, saya sudah tinggalkan dunia malam dan sekarang saya sedang menekuni dunia trading dan dunia saham. Terimakasih kepada Pak Gema dan Astronacci team yg sudah memberikan arahan dan petunjuk dalam trading ini serta motto " Rich is Good " yg memotivasi saya utk terus berkarya. Amin". Ungkapnya dalam wawancara dengan salah satu team Astronacci.

Motto Rich Is Good yang Astronacci galakan diberbagai media termasuk dalam Video Money Magnet yang terbukti memberikan banyak pelajaran dan motivasi kepada Henry Irawan dan trader lainnya dalam meraih keuntungan dalam market terutama Futures Market, hingga dalam big NEWS NFP 2 September 2016 beliau sudah bisa memprediksi arah grafik gold mau kemana.

Finally USD 40,274 dengan mudahnya beliau raih dalam hitungan menit saja,WOW!!!!

Dengan hasil keuntungannya tersebut Henry Irawan akan menyumbangkan Rp.100,000,000 ke beberapa tempat yakni 25% untuk biaya pendidikan sekolah bagi anak – anak yang kekurangan biaya melalui Astronacci 4 Better Life, 25% untuk panti asuhan di Bekasi, 25% untuk panti asuhan di Jakarta dan 25% untuk perbaikan Makam Sunan Bonang yang merupakan salah satu makam dari ulama besar di Indonesia.

Terima Kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami dan terima kasih telah memberikan pelajaran kepada kami.

A Member Of

INDONESIA TECHNICAL ANALYST ASSOCIATION

Awards

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta. [ read more ]

Awards

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta. [ read more ]