BENARKAH MATA UANG DIGITAL AKAN BERAKHIR BURUK?

Written by Karlina, November 18, 2020

Miliarder dan investor kawakan Warren Buffett angkat bicara mengenai gandrung mata uang digital yang terjadi beberapa waktu terakhir ini. Menurut dia, bitcoin dan mata uang digital lainnya tidak memiliki akhir yang baik.

Ia mengatakan secara umum ia hampir yakin bahwa mata udang digital akan mengalami akhir yang buruk

Meskipun demikian, Buffett mengaku tidak tahu kapan atau bagaimana prediksinya mengenai mata uang digital tersebut akan terjadi.

Buffett, orang terkaya ketiga di dunia, pun mengaku tidak berminat untuk menanamkan uangnya ke dalam mata uang digital.

Nilai mata uang digital bitcoin saat ini mencapai 14.356 dollar AS per koin atau setara sekitar Rp 193 juta. Sementara itu, nilai ethereum mencapai 1.359 dollar AS atau setara sekitar Rp 18,27 juta.

Dalam kesempatan itu, Buffett juga menyatakan bahwa konglomerasi keuangan miliknya, Berkshire Hathaway tidak memiliki apapun terkait dengan mata uang digital.



Lalu bagaimana Euphoria Bitcoin di Indonesia?

Disisi lain, Bank Indonesia meminta masyarakat untuk sangat berhati-hati karena tidak ada jaminan untuk investasi digital ini, Petinggi Bank Indonesiapun mengingatkan masyarakat agar tidak menganggap enteng resiko yang mungkin dimunculkan dari investasi menggunakan mata uang digital.

Jadi untuk trader, tidak menutup kemungkinan hal yang dikatakan oleh Buffet dan yang dikhawatirkan petinggi Bank Indonesia akan benar terjadi walaupun masih belum pasti. Tetapi saran saya berinvestasilah dengan pintar, selalu rencanakan Exit Plan dalam trading Anda. Jangan biarkan uang anda kembali habis karena salah memanfaatkan kesempatan.

Carilah kesempatan untuk mencari tahu apa saja kelebihan dan kelemahan dalam setiap bisnis yang akan Anda pilih, jika Anda trader maka Anda bisa memulai belajar dari CAT Program karena tekhnik yang digunakan tidak melulu hanya berpaku dalam 1 pengetahuan market saja, tetapi multi market.

Semoga Anda termotivasi!!

#ASTRONACCI – MAKE YOU RICH WITH ASTROLOGY TRADING

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

Saran saya sebagai Senior Trading Advisor apabila anda mau menjadi seperti Taufik Lubis atau Syafruddin bahkan yang lainnya, maka mulailah dengan mempelajari teknik ini pada market Gold/saham/Forex. Saya akan memberikan konsultasi GRATIS, mau? Share artikel ini ke temanmu, silahkan hubungi dan cari KARLINA ARMADY di Whatsapp 0838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami